Jumat, 14 Desember 2018

LastPass Password Manager 4.21 Multilingual Free Version

LastPass - menyimpan semua kata sandi Anda dalam satu tempat, aman di komputer Anda, mencegah pengguna yang tidak sah mengakses informasi sensitif. Ini menawarkan dukungan untuk Internet Explorer, Firefox, Chrome, Opera dan Safari.

Ingat semua kata sandi Anda saat menjelajahi web

Selama prosedur instalasi Anda dapat menentukan browser web untuk mengintegrasikannya. Ingatlah bahwa plugin secara otomatis menggantikan plugin pengelola kata sandi yang ada untuk beberapa platform ini.

LastPass membutuhkan pendaftaran akun, dan Anda dapat memilih untuk menyimpan riwayat proses masuk dan mengisi formulir. Alat ini juga mampu mengimpor item data tidak aman (secara otomatis atau manual).

Dapat diintegrasikan dengan IE, Chrome, Firefox, Opera, dan Safari

Setelah diinstal, LastPass menawarkan untuk mengingat kata sandi setiap kali Anda masuk dengan akun. Anda dapat mengedit URL, nama, grup, nama pengguna dan kata sandi, menambahkan akun ke daftar favorit, mengaktifkan login otomatis, serta menulis catatan. LastPass vault berisi semua item yang disimpan, dan Anda dapat menjelajahi kontennya di browser web. Anda dapat menyiapkan profil baru dengan menulis informasi pribadi, alamat, kontak, kartu kredit, dan informasi rekening bank.

Mengamankan entri masuk yang dilindungi oleh kata sandi utama

Selain itu, Anda dapat membuat dan mengelola identitas untuk berbagai jenis data, seperti akun pribadi, sehingga Anda dapat beralih dengan lancar. Aplikasi ini juga menyediakan utilitas untuk berbagi akses ke situs web dengan orang lain, selama mereka memiliki akun LastPass juga. Ekstensi shell browser web memungkinkan pengguna untuk mengisi data secara cepat, menyalin nama pengguna, kata sandi dan URL, mengecek ulang halaman saat ini, menghasilkan kata sandi yang aman, dan mengisi formulir.

Sejauh menyangkut pengaturan, Anda dapat mengubah kata sandi master, zona waktu, bahasa, atau batas waktu logout otomatis situs web, hanya mengizinkan masuk dari negara yang dipilih, serta tidak mengizinkan login dari jaringan Tor. Selain itu, Anda dapat menghapus situs web duplikat dari akun Anda, menyesuaikan tingkat keamanan, dan mengelola aturan URL.

Pengelola kata sandi yang intuitif dan komprehensif

Program ini tidak membebani kecepatan pemuatan browser web atau menyebabkan masalah stabilitas apa pun. Ini lancar terintegrasi ke dalam platform online dan memiliki kecepatan reaksi yang sangat baik. Tidak ada dialog kesalahan yang ditampilkan dalam pengujian, dan aplikasi tidak hang atau crash. All in one, LastPass adalah plugin browser yang sangat baik untuk mengelola akun secara aman, melayani semua jenis pengguna.


0 komentar:

Posting Komentar