Sabtu, 24 Juni 2017

LC Technology RescuePRO Deluxe 6.0.2.7 Multilingual + Cracked

Memulihkan file yang hilang dari perangkat yang dapat dilepas (USB), termasuk foto, video, dan dokumen yang telah dihapus secara tidak sengaja atau oleh korupsi

RescuePRO Deluxe adalah perangkat lunak serbaguna dan mudah digunakan yang membantu pengguna memulihkan file gambar, dokumen, audio dan video, atau jenis file lain yang secara tidak sengaja terhapus, hilang, atau diformat.

Muncul dengan antarmuka yang bersih yang memberi Anda kemungkinan untuk memilih metode pemulihan: gambar, file audio atau video, atau semua jenis item. Ini menawarkan bantuan langkah demi langkah, sehingga pemula dapat menguasai proses dengan sedikit usaha yang terlibat.

Harap perhatikan bahwa program tidak mengizinkan Anda memilih direktori yang akan dipindai, dan untuk melaksanakan proses pemulihan, Anda perlu mengunggah file IMG yang menyimpan gambar disk mentah dari floppy disk, hard drive, atau discs optik.

Pada akhir operasi pemindaian, Anda dapat melihat daftar dengan item yang dipulihkan, melihat pratinjau file yang dipilih, dan menganalisis propertinya.

Opsi penting lainnya yang layak disebut memungkinkan pengguna untuk membuat cadangan yang dapat disimpan ke format file IMG dan menghapus data secara aman dari komputer, sehingga tidak dapat dipulihkan dengan alat khusus.

Selama pengujian, saya telah memperhatikan bahwa RescuePRO Deluxe menjalankan tugas dengan sangat cepat dan tanpa kesalahan di seluruh proses. Tidak memakan banyak CPU dan memori, sehingga tidak membebani keseluruhan kinerja komputer.

RescuePRO Deluxe menawarkan tata letak intuitif dan parameter untuk membantu Anda memulihkan data yang hilang. Berkat pendekatannya yang lugas dan antarmuka pengguna yang sederhana, alat ini cocok untuk pemula dan para profesional.

Features
  • Supports high-end Digital Backs for SLR cameras
  • Recovers greater capacities of up to 256GB
  • Automatically saves the data as it is being scanned.
  • Images, Videos, Sounds, Music, Animations, 2D/3D Vector Graphics, Databases, Spreadsheets, Archives, Presentations, Mailboxes, Address books, Windows® CE and Palm files and other formats.
  • SD/SDHC/SDXC, CompactFlash, SmartMedia, MMC, Memory Stick, XD Cards, Microdrive, PCMCIA, Video CD, and DVD.
PERSYARATAN SISTEM
  • Minimal RAM 512 MB
  • Ruang hard disk bebas minimum dua kali lebih besar dari media yang ingin Anda pulihkan
  • Anda mungkin juga memerlukan pembaca kartu untuk media Anda jika kamera tidak didukung sebagai perangkat disk yang dapat dilepas
  • Bekerja dengan sebagian besar merek perangkat digital
  • As administrator untuk Vista 
HOMEPAGE

Download Link


RescuePRO Deluxe
LC Technology RescuePRO Deluxe 6.0.2.7 Multilingual + Cracked


RescuePRO SSD
LC Technology RescuePRO SSD 6.0.2.7 + Cracked


visit my blog : keygen-boroz123.xyz

0 komentar:

Posting Komentar