Selasa, 06 Juni 2017

Tipard Blu-ray Player 6.2.18 Multilingual + Cracked

Utilitas yang didedikasikan untuk memutar discs Blu-ray dengan dukungan tambahan untuk format multimedia populer, memungkinkan Anda untuk memutar video apa pun

Nama Tipard Blu-ray Player jelas mengungkapkan tujuannya, yaitu untuk menyediakan Anda dengan alat yang didedikasikan untuk memutar discs Blu-ray. Namun, Aplikasi ini kompatibel dengan format video yang paling umum, memungkinkan Anda untuk menonton film favorit Anda.

File video yang didukung adalah format populer, seperti MPEG, AVI, MP4, WMV, 3GP, FLV, MOV, file media real(RM, RMVB), VOB, WEBM, VOB, DAT, dan banyak lagi. Anda juga dapat menggunakan aplikasi untuk memutar discs Blu-ray, folder dan ISO image, serta video HD.

GUI yang user-friendly terdiri dari fungsi-fungsi yang Anda harapkan dari aplikasi semacam ini, yaitu pemutaran dasar dan kontrol navigasi video, bersama dengan opsi penyesuaian volume.

Salah satu fitur yang paling menarik adalah kemungkinan untuk mengambil snapshot selama pemutaran dan menyimpannya secara lokal dalam format JPEG, PNG atau BMP. Ada tombol di jendela utama yang didedikasikan untuk fungsi ini.

Alat navigasi canggih membantu Anda dengan cepat melompat dari satu judul atau bab ke yang lain, memutar dan menghentikan video. Soundtrack audio dapat dinonaktifkan secara opsional dan Anda dapat menyesuaikan perangkat audio dan jenis saluran yang digunakan.

Video dapat diputar dalam mode layar penuh, serta dalam ukuran normal atau ganda atau diatur agar sesuai dengan dimensi layar. Aplikasi ini memiliki opsi deinterlacing dan memungkinkan Anda mengelola subtitle, jika ada.

Tipard Blu-ray Player melampaui pemutar video standar, memungkinkan Anda untuk membuka dan menonton discs Blu-ray dalam kenyamanan rumah Anda. Set fitur termasuk opsi praktis, seperti pengambilan foto, sementara antarmuka intuitif dan kemudahan penggunaan secara keseluruhan membuatnya sesuai untuk pengguna mana pun.

Features
  • Play Blu-ray movies
  • Video player
  • Intuitive interface
  • Choose audio, video and subtitle track
  • Great audio and video quality
PERSYARATAN SISTEM
  • 800MHz Intel atau AMD CPU atau di atasnya
  • RAM 512MB atau lebih 
HOMEPAGE

Download Link
Tipard Blu-ray Player 6.2.18 Multilingual + Cracked

visit my blog : keygen-boroz123.xyz

0 komentar:

Posting Komentar