Kamis, 08 November 2018

SmartFTP Enterprise 9.0.2619.0 Multilingual Full Version

Alat yang andal bagi Sobat yang perlu mentransfer sejumlah kecil atau besar file dari satu tempat ke tempat lain menggunakan protokol transfer file

SmartFTP adalah program yang kuat yang memungkinkan Sobat untuk mentransfer file ke server Internet menggunakan File Transfer Protocol. Alat yang andal ini sangat berguna untuk pengembang web karena mereka sering kali perlu mengunggah dan mengunduh gambar, film, dokumen, atau seluruh situs web.

Program ini juga dapat menggunakan protokol transfer file yg aman seperti FTPS, SFTP atau SSH. Koneksi yang aman lebih andal dan melindungi data dari akses tidak sah dengan mengenkripsi informasi. Program ini memungkinkan Anda dengan cepat memilih jenis koneksi, memasukkan kredensial server FTP dan untuk menelusuri kontennya.

Transfer file dengan mudah

Tampilan thumbnail tersedia dan sangat berguna karena memungkinkan Anda untuk melihat gambar dari folder jauh. Fitur pratinjau juga tersedia untuk jenis file lain seperti teks atau kode (HTML atau CSS). Anda dapat mengedit file langsung di server tanpa mentransfernya ke folder lokal.

Untuk mentransfer file dari server, Anda cukup drag dan drop file dari desktop ke jendela program. Penjadwal memungkinkan Anda untuk membuat satu kali atau tindakan berulang yang akan mentransfer file antara komputer dan server FTP. Ini adalah opsi yang baik untuk memperbarui konten server secara otomatis dengan file yang dibuat secara lokal.

Klien FTP yang kuat dan lugas

Anda dapat menggunakan program untuk membandingkan dua folder secara berdampingan dan dengan cepat menyinkronkan konten dengan mentransfer file di antara mereka. Folder dapat berasal dari koneksi yang sama, hard drive lokal atau dari server FTP yang berbeda karena program ini memungkinkan Anda membuka beberapa koneksi FTP secara bersamaan. Jika ada masalah dengan koneksi Internet Anda, aplikasi dapat secara otomatis terhubung kembali dan melanjutkan transfer yang rusak sehingga Anda dapat yakin bahwa file Anda mencapai tujuan mereka. Untuk memeriksa integritas transfer, program ini menggunakan algoritma CRC untuk menghitung nilai hash dari file dan membandingkannya dengan yang asli.

Antarmuka dari program ini mudah digunakan dan menampilkan koneksi di tab terpisah sehingga Anda dapat menggunakan ruang desktop Anda secara efisien. Anda dapat mengerjakan beberapa projek pada saat yang bersamaan dengan antarmuka tab dapat digunakan untuk folder jarak jauh dan lokal. Apakah Anda perlu mentransfer beberapa file dari server FTP atau mempublikasikan situs web, SmartFTP adalah program yang andal dan penuh fitur yang harus Anda coba.

PERSYARATAN SISTEM
  • koneksi internet  
HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK : SmartFTP Enterprise 9.0.2619.0 Full Version ||| Mirror Link

Visit my BLOG : keygen-boroz123.xyz



0 komentar:

Posting Komentar