Minggu, 09 Desember 2018

PHOTORECOVERY Professional 2018 5.1.8.1 Multilingual + Cracked

Pulihkan foto, video, dan file multimedia lainnya secara tidak sengaja terhapus dari komputer Anda menggunakan utilitas langsung ini

PHOTORECOVERY Professional adalah perangkat lunak ringan yang dirancang untuk membantu Anda memulihkan foto, video, dan file multimedia lainnya yang secara tidak sengaja Anda hapus dari drive lokal atau eksternal.

Aplikasi ini dilengkapi dengan UI yang mungkin anda pikir agak jadul, tetapi itu mudah digunakan dan tidak mungkin memberi Anda masalah. Antarmuka dirancang sebagai wizard yang dapat memandu Anda melalui proses 4 langkah. Setelah Anda memilih jenis produsen file dan kamera, Anda dapat menentukan volume, meninjau pilihan dan mengatur folder tujuan.

Pemulihan dapat berlangsung beberapa menit, tergantung pada ukuran volume file multimedia. Anda akan senang mengetahui bahwa utilitas ini mendukung gambar dan video HD dan RAW dan bekerja dengan sejumlah besar kamera. Bahkan, aplikasi ini dirancang dengan sejumlah besar produsen, termasuk Canon, Sigma, Nikon, Kodak, Panasonic, Casio, Samsung, Fuji, Pentax atau Sony.

Fitur yang patut dicatat dari aplikasi ini adalah Digital Media Doctor, seperangkat peralatan yang memungkinkan Anda melakukan berbagai tes kinerja pada kartu memori digital kamera Anda. Oleh karena itu, Anda dapat melakukan tes diagnostik dan benchmark berurutan, acak, dan butterfly untuk mendapatkan gambaran umum tentang kapan waktu untuk mengganti kartu memori Anda.

Digital Media Doctor adalah salah satu fitur tambahan yang versi Professional termasuk dibandingkan dengan PHOTORECOVERY Standard . Perbedaan penting lainnya antara kedua edisi adalah bahwa Profesional kompatibel dengan lebih banyak format kamera, point-and-shoot, serta model digital. Selain itu, memungkinkan Anda membuat cadangan, menghapus, memformat, dan memulihkan kartu memori.

jika Anda mengalami kesulitan memulihkan foto kenangan Anda dari kamera digital Anda karena Anda menghapus atau memformat media penyimpanan, maka mungkin PHOTORECOVERY Professional dapat membantu Anda.

PERSYARATAN SISTEM
  • Minimal RAM 1 GB
  • Ruang hard disk bebas minimum sebesar media yang ingin Anda pulihkan
  • Anda mungkin memerlukan card reader untuk media Anda jika kamera tidak didukung sebagai perangkat disk yang dapat dilepas 
HOMEPAGE

Download Link
PHOTORECOVERY Professional 2018 5.1.8.1 Multilingual + Cracked

visit my blog : keygen-boroz123.xyz

0 komentar:

Posting Komentar