Senin, 17 Desember 2018

1Tap Cleaner Pro 3.39 + Lite - Apk

Jika perangkat seluler Anda hampir kehabisan penyimpanan, Anda dapat membebaskan banyak ruang dengan membersihkan file cache yang dihasilkan oleh aplikasi yang dipasang. Meskipun Anda dapat melakukan ini langsung dari manajer aplikasi di pengaturan Android, prosesnya membosankan karena Anda harus mengosongkan cache untuk setiap aplikasi satu per satu. 1Tap Cleaner adalah utilitas berguna yang membuat segalanya lebih mudah.

Antarmuka pengguna yang intuitif berfokus pada fungsionalitas

Perangkat lunak ini memiliki antarmuka pengguna yang intuitif yang memungkinkan Anda dengan cepat meluncurkan berbagai pembersih dan mengakses pengaturan aplikasi langsung dari layar utama. Fungsi ini juga dapat diakses dengan mudah melalui menu geser di sisi kiri layar.

Menggunakan aplikasi semudah itu. Setelah memilih pembersih yang diinginkan, Anda hanya perlu menekan tombol dan hanya itu. Yang juga disertakan adalah widget layar awal yang menunjukkan ukuran cache total dan ruang penyimpanan yang tersedia.

Aplikasi ini membersihkan cache tetapi melakukan lebih banyak

Aplikasi ini mengemas empat pembersih berbeda: pembersih cache, pembersih riwayat, pembersih log panggilan dan pesan teks, dan pembersih default. Sejauh ini, yang paling berguna adalah cache cleaner. Modul ini berisi daftar semua aplikasi yang diinstal dan ukuran cache masing-masing memungkinkan Anda untuk menghapus semua file yang di-cache dengan sekali ketuk. Nah, sebenarnya itu dua ketukan, karena Anda perlu ketukan kedua untuk mengkonfirmasi tindakan.

Untuk menyelamatkan Anda dari kesulitan menghapus cache secara manual, Anda dapat mengonfigurasi aplikasi untuk secara otomatis melakukan proses pembersihan pada boot ponsel atau secara berkala. Anda juga dapat memilih untuk menerima pemberitahuan ketika ukuran cache melebihi nilai yang ditentukan sehingga Anda tidak perlu membuka aplikasi terlalu sering untuk memeriksa berapa banyak cache telah terakumulasi.

Selain cache, perangkat lunak juga dapat menghapus clipboard dan riwayat pencarian untuk masing-masing aplikasi, serta log panggilan dan SMS. Pembersih riwayat sangat terbatas, karena tidak dapat menghapus sejarah untuk browser seperti Chrome dan Firefox. Untuk menambah kenyamanan, aplikasi ini juga menyertakan tombol "Hapus semua" yang membersihkan semuanya saat disadap. Modul terakhir, "Pembersih Default," berguna jika Anda telah memilih aplikasi untuk memulai secara default untuk beberapa tindakan dan sekarang Anda ingin kembali ke keadaan awal

HOMEPAGE

Download Link
1Tap Cleaner Pro 3.39 + Lite - Apk

0 komentar:

Posting Komentar