Senin, 17 Desember 2018

Wondershare Fotophire Slideshow Maker 1.0.3.0 Full Version

Sebuah perangkat lunak manipulasi foto yang komprehensif yang dilengkapi dengan alat untuk penyuntingan grafis, pemotongan gambar dan koreksi foto

Didesain untuk fotografer dan penggemar yang berpengalaman, Wondershare Fotophire menyediakan serangkaian alat manipulasi grafis yang menarik yang dapat menghasilkan foto menawan dengan cepat dan mudah. Toolbox terdiri dari tiga komponen, yaitu editor foto, pemotong foto, dan penghapus, yang dapat dijalankan secara bersamaan.

Editor foto serba guna dengan sejumlah alat dan penyesuaian

Editor Foto menampilkan beragam efek dan alat tambahan yang bekerja sama untuk membantu Anda menghasilkan foto berkualitas profesional.

Berbagai macam efek grafis bervariasi, sehingga sangat tidak mungkin Anda tidak akan menemukan sesuatu yang sesuai dengan selera Anda. Selanjutnya, penyesuaian halus yang Anda buat pada foto yang dimuat dapat disimpan sebagai efek baru, yang dapat digunakan di lain waktu.

Editor juga dilengkapi dengan alat crop bawaan dan seperangkat kontrol untuk mengubah parameter seperti suhu, warna, kecerahan, kontras, dan banyak lagi. Keseimbangan warna dan luminositas juga dapat dirusak, kurva nada dapat diubah, dan efek blur dapat ditambahkan ke area gambar.

Selain dari efek dan penyesuaian, Editor Foto memiliki koleksi frame yang kaya yang dapat Anda terapkan dengan sekali klik. Selain itu, berbagai tekstur memungkinkan untuk mendapatkan efek kreatif dari setiap foto.

Pangkas gambar, buat kolase, dan hapus objek yang tidak diinginkan

Juga termasuk dalam Wondershare Fotophire, Photo Cutter memudahkan Anda memangkas gambar dan menghapus latar belakang foto. Selain itu, ia menyediakan alat-alat dasar untuk membuat kolase atau photomontages.

Penghapus Foto dapat menghapus area tertentu yang tidak diperlukan atau yang tidak diinginkan. Misalnya, Anda dapat menggunakannya untuk menghapus elemen yang merusak pemandangan. Selain itu, ini memungkinkan Anda untuk mengkloning elemen-elemen tertentu dari dalam foto.

Buat foto yang bagus dengan berbagai alat pengeditan

Apakah kita berbicara tentang portofolio pribadi seorang fotografer atau situs web, Bertujuan untuk mengubah foto yang bagus menjadi bahan grafis yang hebat, Wondershare Fotophire memberikan editor, pemotong dan penghapus, semua intuitif dan mudah digunakan. Dan bundel fitur set yang menjanjikan cocok untuk pengguna biasa.

features
  • Perfect your photos and apply 200+ effects
  • Remove or replace background in few clicks!
  • Remove unwanted objects from any photo.
PERSYARATAN SISTEM
  • Processor: prosesor Intel Pentium 1 GHz atau yang setara
  • RAM: 1 GB RAM CD / DVD ROM drive
  • Perangkat keras: ruang hard disk 100 MB, mouse, dan keyboard
HOMEPAGE

Download Link
Wondershare Fotophire Slideshow Maker 1.0.3.0 Full Version

0 komentar:

Posting Komentar